Pelayanan
MyHealthcare menyediakan layanan perawat homecare harian, perawat homevisit, dokter visit, fisioterapi, terapi wicara, terapi okupasi, dan penyediaan alat-alat kesehatan.
Seluruh tenaga medis di Myhealthcare adalah lulusan Diploma 3 Hingga lulusan sajana dari bidangnya masing-masing (dan memliliki Lisensi atau STR (Surat Tanda Registrasi).
Myhealthcare menjangkau hampir seluruh daerah di Indonesia.
Kami memberikan garansi penggantian tenaga medis apabila tidak cocok dengan tenaga medis yang bertugas.
Customer bisa menghubungi bagian operasional kami, bagian operasional kami akan selalu siap membantu.
Pemesanan
Kami sesuaikan dengan kebutuhan pasien, untuk terapi kami menyediakan beberapa paket terapi, setelah customer menentukan layanan apa yang akan digunakan atau paket mana yang akan dipilh, kami akan kirimka profil tenaga medis yang akan memberikan pelayanan kesehatan dan customer memilih tenaga medis yang sudah kami ajukan.
Customer bisa bertemu dengan tenaga medis di kantor kami, atau tenaga medis akan datang bersama staff kami ketempat customer ,bisa juga melakukan online interview melalui aplikasi yang myhealthcare tentukan.
Untuk biaya perawat kami sesuaikan dengan kondisi pasien, alat medis yang digunakan pasien, dan jenis pelayanannya apakah homevisit atau homecare harian. Untuk biaya terapi kami sediakan beberapa jenis paket terapi.
Untuk terapi semua kami sediakan paket, jadi tidak bisa untuk mencoba 1 sesi terlebih dahulu namun kami memiliki paket trial yang dimana sesinya lebih pendek.
Kebijakan Refund digunakan hanya pada saat tertentu seperti pasien meninggal, pasien pindah Negara, dan pasien sendiri yang menolak pelayanan kesehatan dari kami namun hal ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku